Rabu, 06 Juli 2011

HYGIO2 (TERAPI AIR KESEHATAN)

HYGIO adalah Air Aktif, hasil pemurnian mahal dan rumit untuk mengembalikan daya alami air sebagai sumber kehidupan. Bersih dari mikroba & logam (mineral) serta memiliki pH 7.5 dan Potensial Zeta sesuai serum darah (bisa disuntikkan/infus kedalam darah).
Air aktif HYGIO 3 liter per hari dibutuhkan tubuh untuk:
1.  Aktif mengangkat endapan & sumbatan ginjal, hati, jantung, pembuluh darah & getah bening.
2.  Aktif membilas racun, kolesterol, oksidan & mikroba/virus dari jaringan. Sehat tanpa obat.
3.  Aktif memasok gula & ATP ke otot dari cadangan alami tubuh. Kuat tanpa doping energi.
4.  Aktif menyalurkan nutrisi ke daging & tulang. Pacu pertumbuhan, atasi osteoporosis.
5.  Aktif memulihkan ion darah dari cadangan alami tubuh. Segar tanpa penyegar isotonik.
6.  Aktif melancarkan kerja syaraf & otak. Cerdas dan tangkas.
7.  Aktif menyebarkan protein dan cytokine dalam jaringan, Kekebalan tubuh meningkat.

KEUNGGULAN HYGIO2

Air digunakan oleh tubuh untuk membilas dan melarutkan sampah sisa pembakaran dan penyakit. Air melarutkan  dengan menguraikan sampah menjadi ion lalu dikepung dan diseret keluar. Setelah jenuh ion, air tidak melarutkan lagi walau tampak bening. Karena itu, air minum penuh ion/mineral sulit membersihkan tubuh. Sebaliknya air tanpa ion merupakan pelarut yang terlalu kuat.
HYGIO bukan larutan ion mineral atau isotonik tapi mengandung sedikit ion yang jenisnya tidak meracuni tubuh. Tubuh hanya butuh sedikit saja logam/mineral. Sebagai contohnya, protein pembawa oksigen dalam sel darah merah, Hemoglobin  (C738H1166FeN203O208S2)4 terdiri dari 9,268 atom, hanya punya 4 atom Besi/Fe. Kelebihan mineral berakibat penggumpalan dan oksidasi berlebihan yang merusak protein dan DNA.
HYGIO juga mengandung molekul air DHO yang lebih kecil dari molekul air biasa (H2O), sehingga dapat menembus 4 kali lebih cepat, serta dapat menyelip dan membersihkan sampai ke relung sempit. DHO juga membentuk protein yang tahan terhadap radikal oksidan. Secara alami DHO ada di mata air, tapi menjadi H2O bila dipanaskan atau terjemur. Proses pemurnian HYGIO mempertahankan DHO ini sehingga terbentuk Air Aktif.
Air aktif tidak saja tak tercemar dan bening, namun seolah hidup. Pada tempat sejuk dan tak terkena cahaya matahari, air aktif bergerak sendiri sampai membentuk pusaran. Air di tengah pusaran menjadi pekat, penuh energy, dan membentuk lebih banyak lagi DHO (dan D2O). Itu sebabnya, sampai saat ini wadah terbaik untuk air adalah kendi tanah liat.Air adalah bagian utama dari jaringan tubuh (75% air), darah (80% air) dan getah bening (85% air), semestinya semuanya air aktif. Kecenderungan berpusar memudahkan air aktif mengangkat dan mengangkut berbagai sampah di jaringan tubuh, sekaligus juga melicinkan saluran-saluran darah dan getah bening.
1.HYGIO2 MENGGUNAKAN TEHNOLOGI ABSORSI yang menghasilkan output satu tahap sebelum air diinfus ( Bides).HYGIO2 membuat rekayasa tegbologi destilasi sehingga secara ekonomis biayanya bisa rasional dalam skala industri. Absorbsi mampu mengikat mineral UN organic ( tidak dibutuhkan ) didalam air.
2.HYGIO2 JUGA MENGANDUNG MOLEKUL AIR DHO YANG LEBIH KAECIL DARI MOLEKUL AIR BIASA (H2O), sehingga dapat menembus 4 kali lebih cepat, serta dapat menyelip dan membersihkan sampai ke relung sempit. DHO juga membentuk protein yang tahan terhadap radikal bebas. Secara alami DHO ada di mata air, tapi menjadi H2O bila dipanaskan atau terjemur. Proses pemurnian HYGIO2 mempertahankan DHO ini sehingga terbentuk Air Aktif.
3.HYGIO2 MEMPUNYAI TDS 0,00 artinya Hygio tidak mengandung bahan pencemar dan bebas mikroba. Dalam kondisi ini HYGIO2 mampu melarutkan endapan dalam tubuh baik racun maupun kerak sebagai penyebab timbulnya berbagai penyakit seperti ( kanker usus, pengerasan pembuluh darah), dan HYGIO2 mampu mempercepat proses penyerapan sari makanan ke dalam tubuh.
4.HYGIO2 MEMPUNYAI PH 7,4 dan potensial Zeta yang sesuai dengan darah , getah bening dan cairan tubuh. SNI mensyaratkan 6,5 – 8,5. Potensial zeta adalah muatan tegangan statis yang membuat partikel tidak menggumpal dan mengendap. Secara bertahap menyebabkan metabolisme menjadi prima dan meningkatkan kekebaan tubuh.
5. HYGIO2 MEMILIKI IKATAN ION HIDROGEN 6 (  hexagonal ) yang mampu membentuk ion dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat, dan HYGIO2 lebih mudah diserap oleh tubuh
6. HYGIO2 MEMILIKI DHL <5, membuktikan bahwa HYGIO2 tidak mengandung mineral un organik yang berbahaya bagi tubuh.HYGIO2 mampu mereduksi mineral un organik.dan mengandung hidrogen aktif yang sangat ampuh untuk menangkal radikal bebas. Mineral un organik membuat kerja ginjal menjadi lebih berat dan bisa mengakibatkan penyempitan pembuluh darah. HYGIO2 disebut juga air organic
7. HYGIO2 BERASAL DARI SUMBER AIR DIBAWAHLEMPENGAN BATU dengan kedalaman 150m yang mengandung muatan proton, elektron dan netron ( T3O / tetrium oksida ). Muatan netron inilah yang mampu menstimulasi terbentuknya ion dalam tubuh.pada kedalam tersebut kualitas air terjaga dari polusi alam seperti hujan, udara, panas.
8. HYGIO2 MENGGUNAKAN KEMASAN DENGAN KONSTRUKSI KHUSUS AIR OKSIGEN, yang menjaga stabilitas kadar oxygen ,serta bentuk botolnya mampu membentuk hexagonal, tahan goncang dan tekanan serta oksidasi dari luar. Serta bahan botol memiliki standard sertifikasi lolos food grade ( FDA )
9. HYGIO2 MEMPUNYAI KANDUNGAN OKSIGEN TERLARUT 28,82 MG /L. air yang ada di alam sekitar memiliki kandungan oksigen berkisar 5  sd 7. Tubuh memiliki batas ambang maksimal 40. hal ini disebabkan karena oksigen yang masuk dalam tubuh yang tidak terserap oleh tubuh akan menjdi oksigen radikal  yang akan mengakibatkan radikal bebas.

Harga Rp. 7000/Botol.
          Rp. 168.000/Duz isi 24
DICARI AGEN PEMASARAN UNTUK HYGIO2
Hubungi : Damanhuri (082111668466)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More